Berita index 885

Bupati Sutan Riska jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Koto Baru

DHARMASRAYA - Pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan melahirkan sumber daya yang handal bagi pembangunan bangsa. Demikian disampaikan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengawali amanatnya saat bertindak sebagai pembina upacara di SMK

Baca Selengkapnya

Tiga Kali Raih WTP, Bupati Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

DHARMASRAYA - Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dalam pengelolaan keuangan daerah selama tiga tahun berturut-turut, berbuah penghargaan dari pemerintah pusat.

Rabu (10/10), Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati melalui K

Baca Selengkapnya

Ratusan Pelamar CPNS Dharmasraya Ikut Simulasi CAT

DHARMASRAYA - Lebih dari 500 orang pelamar CPNS Kabupaten Dharmasraya mengikuti simulasi tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT), yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui BKPSDM, di SMKN 1 Koto Baru, Rabu (10/10).

Simulasi yang akan berlangsung selama dua hari te

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Dukung Pembentukan BNNK

DHARMASRAYA - Guna mendukung pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Dharmasraya, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya sangat mendukung terbentuknya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Ranah Cati Nan Tigo.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Bupati Dharmasray

Baca Selengkapnya

Do'a dan Zikir Dari Dharmasraya untuk Saudara di Sulteng

DHARMASRAYA - Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya Mengajak Segenap Elemen Masyarakat Dharmasraya, baik dari TNI/Polri untuk melakukan do'a hingga zikir bersama untuk saudara kita khususnya sesama muslim yang terkena bencana alam di Palu, Donggala Wilayah Sulawesi Tengah, 10/10/18.

Belum

Baca Selengkapnya