Berita index 890

Dua Qori dan Qori'ah Dharmasraya Wakili Sumbar di MTQ Nasional

MEDAN - Dua orang qori dan qori'ah Kabupaten Dharmasraya mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXI tingkat Nasional, yang diselenggarakan di Kabupaten Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara, pada 5-13 Oktober mendatang.

Dua orang putra dan putriterbaikdari

Baca Selengkapnya

Tim Evaluator EKPPD Beberkan LPPD Dharmasraya Terbaik di Sumbar

DHARMASRAYA - Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya tahun 2017 menunjukkan peningkatan signifikan. Ini ditunjukkan dari nilai Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Dharmasraya yang berhasil meraih nilaiterbaikuntuk tingkat Provinsi Sumatera Barat di

Baca Selengkapnya

Sejumlah Kegiatan Besar Bakal Digelar di Dharmasraya

DHARMASRYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, mengumpulkan seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Bagian untuk mengikuti rapat koordinasi, di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Jum'at (05/10).

Rakor ini, selain membahas berb

Baca Selengkapnya

Bupati Ingatkan SKPD Tingkatkan Pelayanan

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengingatkan seluruh SKPD untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan dengan tegas oleh bupati saat memimpin rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Bagian di Aula K

Baca Selengkapnya

Dharmasraya jadi Prioritas Pembangunan Pusat

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menginstruksikan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk segera menyiapkan proposal program tahun 2019, untuk diajukan ke pemerintah pusat.

Instruksi ini disampaikan secara tegas oleh Bupati saat memimpin rapat koordinasi den

Baca Selengkapnya