Berita index 900

Bupati Tinjau Layanan Haemodialisa di RSUD Sungai Dareh

DHARMASRAYA - Peningkatan layanan di bidang kesehatan terus diupayakan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di bawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan.

Hal ini salah satunya dibuktikan dengan dihadirkannya unit Haemodialisa di RSUD Sungai

Baca Selengkapnya

411 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat

DHARMASRYA - Sebanyak 411 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menerima SK Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2018.

SK ini diserahkan langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, usai upacara

Baca Selengkapnya

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Berlangsung Khidmat

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertindak sebagai inspektur dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (01/10).

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Forkopimda turut hadir dalam upacara yang

Baca Selengkapnya

Bupati Sutan Riska Berkunjung ke Pasar Senggol

Usai menghadiri acara Gerakan Subuh Berjamaah (GSB) di Masjid Raya Sungai Dareh, Ahad (30/09), Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Senggol yang berlokasi di Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

Pasar senggol ini merupakan pasar mini na

Baca Selengkapnya

Dinilai Baik dalam Pengamanan Sistem Informasi dan Pengelolaan Medsos Kepala Daerah

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Dinas Kominfo dan Bagian Humas menerima kunjungan Dinas Kominfo Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (27/09). Kedatangan rombongan Dinas Kominfo Kabupaten Limapuluh Kota yang dipimpin langsung oleh kepala dinas Fery Chofa, tersebut adalah untuk me

Baca Selengkapnya