Berita index 930

Dharmasraya Ikut Andil Pecahkan Rekor MURI Tari Gemu Famire

DHARMASRAYA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2018, ribuan personil dari unsur TNI, Polri, Persit, ASN, Ormas, Pelajar dan masyarakat umum yang ada di wilayah Kabupaten Dharmasraya melakukan tarian massal Gemu Famire, di Halaman Kantor Bupati Dharm

Baca Selengkapnya

Tiumang Juara I Kecamatan Bersih dan Hijau Tingkat Sumbar

Kabupaten Dharmasraya kembali berjaya di tingkat Provinsi Sumatera Barat. Diwakili Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya tahun ini kembali sukses menempati posisi pemuncak dalam lomba Kecamatan Bersih dan Hijau yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Barat.

Sen

Baca Selengkapnya

Wabup Pimpin Apel Gabungan

Segenap perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya diinstruksikan untuk mempercepat pelaksanaan program kegiatan, terutama kegiatan pembangunan fisik. Hal ini mengingat tahun anggaran akan segera berakhir, karena sudah berada di bulan September.

Instruksi ini disampaikan s

Baca Selengkapnya

Wabup Kunjungi BBPLK Bekasi dan BBPLK Bandung

Wakil BupatiDharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, melakukan kunjungan ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung dan BBPLK Bekasi, 29-30 Agustus. Kunjungan ini adalah dalam rangka koordinasi terkait kerjasama Pemerintah KabupatenDharmasrayadengan BBPLK Bandung sekaligus memonitori

Baca Selengkapnya

Gelar Budaya Anak Nagari bersama Komunitas SAD

DHARMASRAYA - Pekan Inklusi Dharmasraya yang dibuka secara resmi, Rabu (29/08), berlanjut dengan kegiatan Gelar Budaya Anak Nagari bersama Komunitas Suku Anak Dalam (SAD) yang dilaksanakan di Dinas Sosial P3APPKB, Kamis (30/08).

Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf, yang membuka secara res

Baca Selengkapnya