Berita index 1150

Petugas Lemsaneg Kunjungi Diskominfo Dharmasraya

Dharmasraya,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Dharmasraya dikunjungi oleh dua petugas Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) dalam rangka melakukan pengamanan sistem informasi pada Senin (11/12).

Kehadiran petugas lemsaneg disambut oleh Kepala Dinas Kominfo ST.M. Taufik, SE

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Maksimalkan Peranan Pengelola Website OPD

Dharmasraya, -Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terus berupaya meningkatkan eksistensi dan peranan operator website Organisasi Perangkat Daerah (OPD), antara lain dengan menggelar pelatihan jurnalistik bagi pengelola website se-Kabupaten Dharmasraya di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kecamatan Pulau P

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Terima Penghargaan Kemenkes Swastisaba Wistara

Dharmasraya,- Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat dinilai memiliki komitmen yang tinggi dalam pengelolaan kesehatan masyarakat dengan dianugerahi penghargaan Swastisaba Wistara.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima penghargaan Swastisaba Wistara dari Kementerian

Baca Selengkapnya

Bupati Dharmasraya Raih Pengharagaan Kemendag

Dharmasraya,- Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE meraih penghargaan dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk kategori "Pasar Tertib Ukur (PTU)" di Amartapura Hotel el Royale, Bandung, Provinsi Jawa Barat, Senin (4/12).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Mente

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Salurkan Bantuan Retrieval Untuk 34 Siswa

Dharmasraya,- Dalam upaya meningkatkan Angka Partisifasi Kasar (APK), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya menyalurkan bantuan program retrieval dan transisi bagi 34 siswa SMP se Dharmasraya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt. Rajo Med

Baca Selengkapnya