Berita index 1230

Grup Randai Nagari Batu Rijal Berpartisipasi Dalam Lomba Metra se-Sumbar

Dharmasraya - Grup randai "Sapayuang Basamo" Nagari Batu Rijal Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya ikut berpartisipasi pada lomba media tradisional (Metra) tingkat provinsi Sumatera Barat di Auditorium Gubernur Sumbar, Padang pada 6 sampai 7 September 2017.

Lomba metra itu diik

Baca Selengkapnya

Jumlah Qurban Di Dharmasraya mencapai 1.010

Humas Pemkab Dharmasraya - Jumlah Qurban di Kabupaten Dharmasraya tahun ini mencapai 1.010, terbesar di Kecamatan Pulau Punjung sebanyak 208 hewan Qurban.

Dari informasi yang didapat humas pemkab Dharmasraya, dimana jumlah Qurban di Kabupaten Dharmasraya terdiri dari 907 Sapi, 21 Kerba

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Sambut Idul Adha Dengan Aneka Jajanan Gratis

Dharmasraya, - Dalam rangka menyemarakan suasana hari raya Idul Adha 1438 Hijiriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya menyediakan aneka jajanan gratis bagi masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan di kompleks SD Negeri 06 Sitiung Kaupaten Dharmasraya, Jum'at (1/9).

Je

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Gelar Idul Adha Bersama Masyarakat Nagari Sitiung dan Sungai Dareh

Dharmasraya,-- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melaksanakan shalat Idul Adha 1438 H/2017 M di dua lokasi, yaitu Mesjid Raya Nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung dan Mesjid Jamik Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memimpin rombongan Pemk

Baca Selengkapnya

Guru PJOK SD se-Dharmasraya Komitmen Tingkatkan Kompetensi

Dharmasraya, -- Sebanyak 135 guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) se-Kabupaten Dharmasraya berkomitmen meningkatkan kompetensinya, dengan mengikuti Pelatihan Kurikulum 2013 Guru PJOK di SD Negeri 20 Sitiung, selama tiga hari, dari 29 sampai 31 Agustus 2017.

Baca Selengkapnya