Berita index 280

Bupati Sutan Riska Pimpin Apel Gabungan

Dharmasraya---Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tanku Kerajaan memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Kabupaten Dharmasraya, Senin (03/02/20) pagi. Apel ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, Staf Ahli Bupati, para Asisten serta seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkup P

Baca Selengkapnya

Pembentukan Tim Kelompok Kerja Nagari Statistik Di Nagari sungai Duo Kec.Sitiung Kab. Dharmasraya

DHARMASRAYA - Pembentukan Kelompok Kerja nagari Statistik di Nagari Sungai Duo Kec.Sitiung Kab.Dharmasraya dilaksanakan Jum'at (24/01/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Propinsi Sumbar dan Kepala Badan Pusat Statistik Propinsi Sumbar.
Pada sambutannya Kep

Baca Selengkapnya

Kader Dasawisma Kecamatan se Dharmasraya Dikukuhkan Ny. Dewi Sutan Riska.

Ketua TP PKK Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, membuka lomba Kader Dasawisma dan Kader Posyandu berprestasi tingkat Kabupaten Dharmasraya, sekaligus mengukuhkan Ketua Forum Kader Kelompok Dasawisma Kecamatan se Kabupaten Dharmasraya di Aula Lantai II Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (23/01/2020)

Baca Selengkapnya

Puluhan Mustahik Terima Zakat Kambing Ternak

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kembali menyalurkan zakat berupa kambing ternak kepada para mustahik yang ada di Dharmasraya. Bantuan kambing ternak ini diserahkan langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan turut didampingi oleh K

Baca Selengkapnya

Bupati Dharmasraya Sumbar Tembus Banjir Setinggi Dada

Dharmasraya- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menembus banjir setinggi dada orang dewasa yang melanda daerahnya. Aksi Sutan Riska ini dilakukan saat mengunjungi korban banjir di Jorong Sungai Belit, Nagari Selasih, Kecamatan Pulau Punjung.

"Kita menunggu per

Baca Selengkapnya