Berita index 745

Dekatkan Pelayanan, Pemkab Dharmasraya Sediakan Mobil Keliling

DHARMASRAYA - Berbagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Seperti salah satunya dengan menyediakan mobil layanan keliling untuk pelayanan pengurusan administrasi kependudukan bagi masyarakat.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Sosialisasikan Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Bagian Organisasi sosialisasikan Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PPRB) kepada segenap Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Bagian di lingkup pemerintah daerah, Selasa (19/02).

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupa

Baca Selengkapnya

Bupati Hadiri Malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 70

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara Malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 70, yang digelar di Gedung Pancasila Kabupaten Sijunjung , Senin (18/02) malam. Tampak pula hadir bersama bupati Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir.

Bupati dalam kesempatan it

Baca Selengkapnya

Wabup Hadiri Pengajian Akbar Milad ke 4 MP3D

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Milad ke 4 Majelis Pimpinan Pondok Pesantren Dharmasraya (MP3D), yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Pembangunan Pulau Punjung, Sabtu (16/02).

Pengajian Akbar yang menghadirkan pen

Baca Selengkapnya

Wakil Bupati Resmikan Masjid Az Zikra di Komplek Ranah Tibarau

DHARMASRAYA - Masjid Az Zikra di Komplek Perumahan Ranah Tibarau yang berlokasi di Nagari Empat Koto Puau Punjung, diresmikan Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Jum'at (15/02). Selain masyarakat setempat, acara peresmian masjid ini juga turut disaksikan oleh sejumlah Anggota DPRD

Baca Selengkapnya