Berita index 755

Bersama Alex Indra Lukman, Bupati Tinjau Progres Pembangunan Rumah Khusus

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kembali menyempatkan diri meninjau progres pembangunan Rumah Khusus di Nagari Sitiung, Senin (11/02).

Dalam peninjauan kali ini, selain didampingi Kepala Dinas Perkimtan dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Dharmasraya, Bupati Sutan

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Tuan Rumah Milad ke 106 Muhammadiyah Tingkat Sumbar

DHARMASRAYA - Ribuan orang utusan dari cabang Muhammadiyah kabupaten dan kota se Sumatera Barat berkumpul di Kabupaten Dharmasraya, Ahad (10/02), untuk merayakan Milad ke 106 Muhammadiyah Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Acara yang digelar di Auditorium Dharmasraya itu juga tampak dihadiri oleh A

Baca Selengkapnya

Turnamen Volly Ball Ampang Kuranji Cup IV Resmi Dibuka Bupati

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Ampang Kuranji Cup IV, di Lapangan Volly Nagari Ampang Kuranji, Sabtu (09/02) malam.

Turnamen yang diprakarsai oleh pemerintah nagari dan pemuda setempat ini diikuti oleh tim volly yang b

Baca Selengkapnya

Bupati Sutan Riska Lantik Tiga Pejabat Eselon III

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik tiga pejabat administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (08/02).

Acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Dharmasaya itu tampak d

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Mulai Siapkan Kafilah Menuju MTQ ke 38 Tingkat Sumbar

DHARMASRAYA - Kabupaten Dharmasraya mulai bersiap untuk menghadapi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 38 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan dilaksanakan di Kota Solok pada bulan Juni mendatang.

Kamis (07/02), Pemkab Dharmasraya melalui LPTQ Kabupaten Dharmasraya secara resmi telah

Baca Selengkapnya