Berita index 760

Syukuran Ulang Tahun Wabup ke 46, Jajaran Pemkab Dharmasraya Makan Bersama

Raut bahagia sekaligus haru nampak terpancar dari wajah Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, saat memberi kata sambutan dalam acara syukuran ulang tahunnya yang ke 46, di Rumah Makan Ajo Manenggang, Sitiung, Kamis (07/02).

Betapa tidak, wabup tak menyangka akan ada acara sema

Baca Selengkapnya

Wabup Sambangi Warga Lansia di Koto Baru

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, selaku Ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Kabupaten Dharmasraya, Kamis (07/02), mengunjungi sejumlah warga lanjut usia di Kecamatan Koto Baru.

Kunjungan wabup bersama sejumlah jajaran Komda Lansia Dharmasraya sert

Baca Selengkapnya

87,5 Persen Jajanan Anak Sekolah Positif Mengandung Residu Siklamat

DHARMASRAYA - Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan Dinas Pendidikan menggelar Sosialisasi Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah di Auditorium Dharmasraya, Kamis (07/02). Sosialisasi yang diikuti oleh Kepala Sekolah Dasar se Dharmasraya ini dibuka langsung oleh Bupati

Baca Selengkapnya

Bupati Sutan Riska Rakor Bersama Gubernur Sumbar

Dharmasraya---Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno membuka secara langsung Rapat Koordinasi Perencanaan Pembangunan Gubernur dengan Bupati/Walikota se Sumatera Barat tahun 2019 di Auditorium Utama Gubernuran, Rabu (06/02).

Rakor perencanaan pembangunan khusus Pemerintah Kabupaten Dharmas

Baca Selengkapnya

Wabup Lepas Tim Pulau Punjung Berlaga di Minangkabau Cup II Sumbar

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan melepas kesebelasan Kecamatan Pulau Punjung untuk berlaga dalam kejuaraan Minangkabau Cup II Provinsi Sumatera Barat, mewakili Kabupaten Dharmasraya.

Tim Kecamatan Pulau Punjung diutus mewakili Kabupaten Dharmasraya setelah be

Baca Selengkapnya