Berita index 1210

Pemkab Dharmasraya Gelar Sosialisasi Kebijakan Kependudukan Dan KIA

Dharmasraya, - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), menggelar sosialisasi Kebijakan Administrasi Kependudukan dan Kartu Identitas Anak (KIA), bertempat di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (26/9).

Kegiatan

Baca Selengkapnya

Perangkat Daerah se-Dharmasraya Diminta Benahi Data

Dharmasraya, - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya Adlisman, mengingatkan semua Perangkat Daerah (PD) agar lebih teliti dan jeli dalam menganalisis data yang berhubungan dengan bidang kerjanya masing-masing.

Hal itu disampaikannya disaat

Baca Selengkapnya

Dinas PMD Dharmasraya Ajak Perangkat Nagari Taati Aturan dan Kewajiban Pajak

Dharmasraya, - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Dharmasraya mengajak 104 orang perangkat nagari yang terdiri dari 52 sekretaris dan 52 bendahara Nagari agar menaati aturan dan kewajiban perpajakan penggunaan dana desa.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Bertekad Sukseskan Program Kampung KB Nagari Padukuan

Dharmasraya, - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyatukan tekad untuk menyukseskan pencanangan kampung keluarga berencana (KB) Nagari Padukuan Kecamatan Koto Salak, yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober, mendatang.

Kesatuan tekad itu tertuang dalam bentuk penanda tanganan nota kese

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Perluas Akses Pendidikan Melalui Program Paket Belajar

Dharmasraya,- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melakukan perluasan akses pendidikan bagi masyarakat putus sekolah melalui pelaksanaan program paket belajar, mencakup program paket B dan paket C.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Marius, S.Pd, MM di ruang

Baca Selengkapnya