Berita index 1205

Disdik Dharmasraya Kagumi Desain RKB SMP Negeri 4 Koto Baru

Dharmasrya, -- Para petinggi Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya mengagumi desain Ruang Kelas Baru (RKB) SMP Negeri 4 Koto Baru. Pasalnya, RKB yang dikerjakan oleh CV. Banyu Biru itu didesain dengan latar warna warni, sehingga terkesan unik dan menarik.

Rasa kagum it

Baca Selengkapnya

Perubahan RPJMD Harus Selaras Dengan Kerangka Pendanaan Pembangunan Daerah

Dharmasrya, -- Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE mengingatkan tim penyusun RPJMD Kabupaten Dharmasraya agar menyelaraskan perubahan RPJMD dengan kerangka pendanaan pembangunan daerah dan indikasi lokasi pelaksanaan kegiatan strategis Nasional di daerah.

Baca Selengkapnya

Kesbangpol Bina Administrasi Keuangan Parpol se Dharmasraya

Dharmasrya, -- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), memberikan pembinaan terhadap 40 pengurus partai politik (Parpol), di Wisma Al Jannah Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kamis (28/9).

Pembinaan tersebut dirang

Baca Selengkapnya

Muaro Sopan Alokasikan 29 Persen Dana Desa Untuk Infrastruktur Pendidikan

Dharmasrya, -- Pemerintahan Nagari Muaro Sopan Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya mengalokasikan dana sebesar Rp230.000.000 atau sekitar 29% untuk membangun infrastruktur pendidikan di daerahnya.

Hal itu disampaikan oleh Walinagari Muaro Sopan Kecamatan Padang

Baca Selengkapnya

Perangkat Daerah Dharmasraya Diimbau Berkontribusi Mencapai SDGs

Dharmasraya, - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Adlisman, S.Sos, M.Si mengimbau seluruh kepala perangkat daerah agar memberikan kontrbusi dalam pencapaian indikator Sustainable Development Goals (SDGs). Salah satu caranya adalah dengan membenahi data-data pada masing-masing instan

Baca Selengkapnya