Berita index 1295

Pasar Lama Pulau Punjung Dilalap Api

DHARMASRAYA -- Warga Pasar Lama Kecamatan Pulau Punjung dikagetkan dengan kobaran api yang membesar di sekitar area Pasar Lama.

Kebakaran hebat ini terjadi pada saat warga sedang melaksanakan sholat Magrib, sekitar 18.30 Wib. Sontak saja, jamaah usai melaksanakan sholat Magrib langsung ter

Baca Selengkapnya

Sabtu, Menteri Lhk Ri Berkunjung Ke Dharmasraya

Humas Pemkab Dharmasraya -- Sabtu (29/7), Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (MenLHK) Siti Nurbaya akan berkunjung ke Dharmasraya untuk meresmikan dan menandatangani prasasti Rehabilitasi Harimau Sumatera Dharmasraya (RHSD) di PT Tidar Kencana Agung Kecamatan Asam Jujuhan.

Dari in

Baca Selengkapnya

Dharmaraya Kembali Terima Penghargaan Nasional

Humas Pemkab Dharmasraya - Dharmasraya kembali meraih penghargaan secara nasional dan akan diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, 2 Agustus 2017 mendatang.

Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Bumi Cati Nan Tigo Kabupaten Dharmasraya ditingkat nasional, nama

Baca Selengkapnya

Balai Diklat Industri Padang Dharmasraya Selenggarakan Diklat Membatik

Dharmasraya,- Balai Pendidikan dan Pelatihan Industi Padang bekerjasama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Kumperdag) Kabupaten Dharmasraya menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Membatik di Sentral Logam Gunung Medan Kecamatan Sitiung, Dharmasraya selama 16 hari

Baca Selengkapnya

Jembatan Kabel Stayed Dharmasraya Harus Rampung 2017

Dharmasraya - Direktur Jembatan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. Iwan Zarkasih meninjau kondisi jembatan Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya, Selasa (25/7).

Turut hadir mendampingi, Bupati Dharmasraya Sutan Riska T

Baca Selengkapnya