Berita index 1290

Menteri LHK Resmikan Rehabilitasi Harimau di Dharmasraya

Dharmasraya,-- Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar meresmikan Pusat Rehabilitasi Harimau Sumatera di Nagari Lubuk Besar Kabupaten Dharmasraya (PRHSD) Provinsi Sumatera Barat bertepatan dengan Hari Harimau Global, Sabtu (29/7).

Siti Nurbaya menegaskan bahwa pendi

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Akan Terima Tiga Penghargaan Dari Kemen LHK

Dharmasraya, -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya, Sumatera Barat, akan menerima tiga penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI pada Rabu (2/8), di Gedung Manggala Wanabhakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Jakarta.

Kepa

Baca Selengkapnya

Kecamatan Tiumang Dharmasraya Jadi yang Terbaik Program Kampung Iklim Tingkat Nasional

Dharmasraya,-- Jorong (setingkat dusun) Sungai Kalang I Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat berhasil menjadi yang terbaik dalam penilaian Program Kampung Iklim (ProKlim) Tingkat Nasional 2017.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Dharmasra

Baca Selengkapnya

Peletakan Batu Pertama Di Pasar Rakyat Type D, Nagari Ampalu

DHARMASRAYA - Pengembangan dan peningkatan Pasar Ampalu menjadi Pasar Rakyat Type D resmi dilakukan. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Zubrizal telah melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan pas

Baca Selengkapnya

Dharmasraya Jadi Pusat Rehabilitasi Harimau Sumatera

Humas Pemkab Dharmasraya -- Kabupaten Dharmasraya dijadikan pusat rehabilitasi harimau Sumatera Dharmasraya (PRHSD), dimana PRHSD ini diresmikan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KEMENLHK) Republik Indonesia Siti Nurbaya ditandai dengan penandatanganan PRHSD .

Kehadiran

Baca Selengkapnya