Berita index 1260

Jalan Santai,Koto Baru Jadi lautan Massa

Humas Pemkab Dharmasraya - Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya menjadi lautan massa, dimana ribuan masyarakat mengikuti jalan santai yang digelar oleh pemerintah nagari dan kecamatan Koto Baru.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan besert Ketua DPRD Dharmasraya H.Masru

Baca Selengkapnya

Koto Salak Terbaik Lomba Kecamatan Bersih dan Hijau se-Sumbar

Dharmasraya,- Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, berhasil menjadi yang terbaik dalam Lomba Kecamatan dan Kelurahan Bersih dan Hijau Tingkat Pronvinsi Sumatera Barat 2017.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Dharmasraya drg. Er

Baca Selengkapnya

BUPATI DAN WABUP IKUTI GLADI RESIK

Humas Pemkab Dharmasraya - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, Selasa (15/8), mengikuti gladi resik untuk pemantapan upacara HUT RI ke 72.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Dharmasraya Baca Selengkapnya

KUA PPAS PERUBAHAN APBD 2017 DITETAPKAN

Humas Pemkab Dharmasraya- Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Penetapan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD tahun anggaran 2017 Kabupaten Dharmasraya resmi ditetapkan, Ini ditandai dengan dilakukannya penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan DPRD

Baca Selengkapnya

Bupati : Saya Bangga dengan Kalian

Humas Pemkab Dharmasraya - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengaku bahagia dan terharu dengan semangat dari para peserta saat mengikuti upacara HUT Gerakan Pramuka ke 56 di Sport Center Kabupaten Dharmasraya, Senin (14/8) siang. Meski diguyur hujan yang lebat, para Praja Muda

Baca Selengkapnya