Berita index 1270

Penyuluh Pertanian Terbaik Nasional Asal Dharmasraya Bentuk Poktan SAD

Dharmasraya,- Penyuluh Pertanian Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2015 asal Kabupaten Dharmasraya, Idisda SPKP, sukses membentuk Kelompok Tani (Poktan) Suku Anak Dalam (SAD) di wilayah Kecamatan Koto Besar, Dharmasraya, Kamis (10/8).

Keinginan pria yang akrab disapa Edi

Baca Selengkapnya

Masyarakat Nagari Sungai Langkok Antusias Bentuk KIM

Dharmasraya, - Masyarakat Nagari Sungai Langkok Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat sangat antusias membentuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Antusiasme tersebut mucul setelah mereka menerima sosialisasi masalah KIM yang disampaikan oleh

Baca Selengkapnya

Grup Tari PAUD Kecamatan IX Koto Terbaik Dharmasraya 2017

Dharmasraya, - Grup tari Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Kecamatan IX Koto berhasil meraih juara pertama dalam "Lomba Pentas Seni" Tingkat Kabupaten Dharmasraya, di auditorium kantor Bupati Dharmasraya, Jum'at (11/8).

Grup tari IX koto membawakan tari "Mandulang Ameh"

Baca Selengkapnya

Sutan Riska : Goro Modal Dalam Membangun Daerah

Humas Pemkab Dharmasraya -- Virus semangat kegotong royongan di Kabupaten Dharmasraya saat ini telah menyebar hingga pelosok nagari, sehingga masyarakat di nagari-nagari yang diprakarsai oleh wali nagari bersemangat untuk menggalakkan goro dalam membangun nagari.

Bupati Dharmasraya Sutan

Baca Selengkapnya

Dolizal Putra dan Nellam Sari Surahman Uda Uni Dharmasraya 2017

Dharmasraya, - Dolizal Putra dan Nellam Sari Surahman, masing-masing terpilih menjadi sebagai Uda dan Uni Dharmasraya tahun 2017, pada ajang Pemilihan Uda Uni Dharmasraya 2017 yang berlangsung di Pulau Punjung, Dharmasraya, selama sembilan hari, dari 1 sampai 9 Agustus 2017.

<

Baca Selengkapnya