Berita index 1320

Bupati Terima Penghargaan Bakti Koperasi

Makasar -- Meski baru seumur jagung, dalam membina koperasi di Dharmasraya. Komitmen yang kuat dan motivasi yang besar dalam memajukan koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Kabupaten Dharmasraya oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, berbuah hasil dengan men

Baca Selengkapnya

SMP Negeri 02 Koto Baru Siapkan 8 Bus Sekolah

Dharmasraya, - SMP Negeri 02 Koto Baru menyediakan delapan unit bus sekolah untuk mengangkut 150 siswa setiap harinya. Ketersediaan bus sekolah ini sekaligus untuk mengatasi keterbatasan angkutan di nagari.

Menurut Kepala SMP Negeri 02 Koto Baru, Arnedi, salah satu kendala

Baca Selengkapnya

Camat Se-Dharmasraya Ikuti Rakor Penyusunan RKA

Dharmasraya , - Sebanyak 11 camat se-Kabupaten Dharmasraya mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja dan Anggara (RKA) yang diselenggarakan di aula kantor Kecamatan Sitiung, Senin (10/7).

Kegiatan yang diikuti Camat dan Kasi Program tersebut, dilaksanakan

Baca Selengkapnya

Masyarakat Koto Ranah Sambut Kedatangan Bupati

Humas Pemkab Dharmasraya - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara halal bi halal di Kenagarian Koto Ranah.

Hadir dalam acara halal bi halal Sekda Dharmasraya Leli Arni, Kepala OPD, Kabag, tokoh masyarakat Dharmasraya H Khairul Saleh, dan seluruh unsur di Nagari Kot

Baca Selengkapnya

Dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya Bekali Operator SKPD

Dharmasraya, - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Dharmasraya memberikan pembekalan kepada Empat Puluh Satu (41) operator atau admin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kabupaten Dharmasraya, di ruangan pertemuan Dinas Kominfo, Sikabau, Kamis (6/7).

Baca Selengkapnya