Berita index 1325

POPDA Sumbar, Dharmasraya Raih Emas pada Volley Pantai Puteri

Dharmasraya, -- Atlet Puteri Volley Pantai Kabupaten Dharmasraya raih medali emas pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung pada 3-6 Juli 2017, di Gedung Olahraga (GOR) H. Agus Salim, Padang.

Pasangan atlet volley pantai (pasir) puteri tersebut be

Baca Selengkapnya

Diklat Calon Kepala SD dan SMP Dharmasraya Resmi Ditutup

Dharmasraya, - Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Dharmasraya, Reno Lazuardi S.Pd, M.Si menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LP2KS) Solo yang telah melatih dan membimbing calon kepala SD da

Baca Selengkapnya

156 Mahasiswa Unand Padang Ber-KKN di Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya ,- Sebanyak 156 mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang akan melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) selama tiga bulan di beberapa Nagari di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya Leli Arni, S.Pd, M.Si menyambut secara resmi

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Berkomitmen Melestarikan Lingkungn Hidup

Dharmasraya , - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memiliki komitmen dalam penataan dan pelestarian lingkungn hidup melalui berbagai kegiatan seperti penggalakan sekolah adiwiyata, gerakan menanam seribu pohon, dan prorgam bank sampah SAJATI (Sampah Jadi Piti), yang dimotori oleh D

Baca Selengkapnya

Wabup Dharmasraya Berhalal Bihalal Dengan Suku Melayu Sikabau

Dharmasraya , - Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, S.Sos melaksanakan acara halal bi halal bersama masyarakat Suku Melayu nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya, pada Sabtu (8/7) malam.

Turut hadir Kabag Kesra Syafrudin, S.Sos,M.Si, Kabag Prot

Baca Selengkapnya