Berita index 1345

BUPATI PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI RAMADNIYA 2017

Humas Pemkab Dharmasraya -- Bupati Dharmsaraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjadi menjadi pembina upacara pada saat apel gelar pasukan operasi ramadniya tahun 2017 di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (20/6).

Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Dharmasraya H Amr

Baca Selengkapnya

Ringkasan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Dharmasraya

Nirwasita Tantra adalah penghargaan dari Pemerintah yang diberikan kepada Kepala Daerah atas kepemimpinannya dalam merumuskan dan menerapkan kebijakan, dan/atau program kerja sesuai dengan prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan guna memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya. Pengha

Baca Selengkapnya

Dinas PMD Dharmasraya Latih 104 Aparatur Nagari Kelola Keuangannya

Dharmasraya, - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Dharmasraya melaksanakan pelatihan pengelolaan keuangan bagi 104 aparatur nagari (desa) selama dua hari, dari 12 sampai 13 Juni 2017, di Hotel Sakato Jaya, Pulau Punjung, Dharmasraya.

Sebagai perwujudan k

Baca Selengkapnya

JELANG IDUL FITRI, BUPATI SILATURAHMI BERSAMA INSAN PERS

Humas Pemkab Dharmasraya - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Kamis (15/6), menggelar silaturahmi dengan para insan pers yang ada di Bumi Cati Nan Tigo Kabupaten Dharmasraya.

Bupati didampingi Asisten I Setda Dharmasraya, Irsyad, Kabag Humas Setda Dharmasraya Atrizal dan

Baca Selengkapnya

Pemkab Dharmasraya Peringati Nuzul Quran Di Masjid Al Barakah

Dharmasraya, -- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, melalui Bagian Kesra dan Pengurus Korpri, menggelar peringatan Nuzul Qur'an tahun 1438 H/2017 M di Mesjid Al Barakah Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya, Jum'at (16/6).

Bertindak selaku ustadz dalam acara

Baca Selengkapnya